Disclaimer

RumahSyariahBerkah.com adalah sebuah situs yang bertema tentang property, khususnya tentang property syariah. Kami memberikan info-info seputar info property, lebih spesifik mengenai rumah syariah. Selain itu website ini juga memberikan informasi berkaitan dengan tips rumah, baik itu jual-sewa-beli hingga renovasi dan dekorasi. Website ini diperuntukkan untuk seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya yang bertujuan untuk membantu para pembaca mendapatkan informasi seputar property atau rumah syariah. Hingga masyarakat Indonesia lebih mengenal konsep pembelian rumah tanpa riba dan penuh keberkahan di dalamnya.

Kebijakan Konten :

Semua tulisan yang ada di web RumahSyariahBerkah.com adalah informasi yang dikumpulkan oleh RumahSyariahBerkah.com baik dari pengalaman pribadi, pengalaman orang lain maupun mengambil materi-materi yang dikumpulkan dari berbagai sumber baik itu buku, maupun dikumpulkan dari Internet berdasarkan pada proses browsing, googling maupun cara-cara yang lain.

Semua artikel di RumahSyariahBerkah.com dipublish untuk umum dan dapat dibaca oleh siapapun dan dimana saja selama bisa mengakses RumahSyariahBerkah.com. namun kami tidak bertanggung jawab atas kerugian materiil ataupun inmateriil yang disebabkan oleh artikel yang ada di RumahSyariahBerkah.com.

Kami menyajikan informasi-informasi di setiap topik artikel seakurat mungkin sesuai kenyataan yang ada di lapangan. Namun kami tidak bertanggung jawab dan tidak memberikan jaminan dan garansi bahwa seluruh informasi yang ditampilkan dalam website ini adalah sempurna, benar, lengkap, dan/atau terbarukan. Namun kami akan berusaha untuk memperbarui situs ini secara berkala jika memang ada hal yang harus diperbarui.

Beberapa tautan dalam situs ini dapat mengarahkan ke situs-situs lain, termasuk yang dioperasikan dan dikelola oleh pihak ketiga. RumahSyariahBerkah.com bisa memasukkan tautan-tautan ini jika memang diperlukan, dan adanya tautan tersebut tidak berarti kami bertanggungjawab atau menganjurkan atas situs yang terhubung, baik operator, maupun isinya (pengecualian mungkin berlaku).

Segala informasi yang ada di RumahSyariahBerkah.com tidak dapat digugat jika terdapat kesamaan isi atau konten. Namun tim RumahSyariahBerkah.com juga berhak dan bersedia untuk mengubah artikel yang sekiranya memang melanggar aturan yang berlaku .

Setiap konten yang telah dipublikasikan di RumahSyariahBerkah.com tidak diperkenankan dipublikasikan di tempat lainnya tanpa adanya izin resmi dari pengelola RumahSyariahBerkah.com. Publikasi di tempat lainnya termasuk penerbitan melalui media cetak dan atau media elektronik termasuk di dalamnya melalui internet.

Publikasi melalui internet (termasuk copy paste konten) masih diperkenankan selama tidak digunakan untuk kepentingan komersial, tidak mengubah isi dari konten tersebut (termasuk di dalamnya link ke sumber luar) dan tetap mencantumkan link ke sumber aslinya.

Kebijakan Gambar

Gambar-gambar yang ada di RumahSyariahBerkah.com adalah berasal dari berbagai sumber di internet. Jika kami mengambil gambar dari milik orang lain yang telah dipublikasikan di Internet dan memiliki hak cipta dan kiranya melanggar hak cipta maka silahkan hubungi kami di form kontak agar kami dapat menghapusnya.

Kebijakan Komentar

Semua komentar yang ada di web RumahSyariahBerkah.com adalah tanggung jawab dari komentator. Kami dari tim RumahSyariahBerkah.com berhak menghapus isi komentar yang mengandung SARA, Promosi dan negatif. RumahSyariahBerkah.com berhak untuk mengubah, menghapus dan tidak menampilkan komentar yang masuk.

Jika ada pelanggaran atau apapun yang tidak sesuai dengan undang-undang, sudi kiranya untuk melaporkan kepada kami melalui form kontak atau langsung kirim email ke alamat admin@rumahsyariahberkah.com

Untuk pertanyaan dan saran dapat anda kirimkan ke kami melalui alamat email admin@rumahsyariahberkah.com dan nasuha.alhuda.81@gmail.com atau menggunakan menu kontak. Demikian disclaimer kami buat, jika terdapat hal-hal yang belum disebutkan di halaman disclaimer ini akan kami informasikan dan kami lengkapi sesegera mungkin.

Salam sukses Mulia penuh keberkahan

Nasuha Alhuda

RumahSyariahBerkah.com