Pendaftaran NUP Al-Ikhlas Residence Semarang

Assalamualaikum wr wb..

Apa kabar Sahabat Fillah sekalian?

Semoga kita semua senantiasa dalam berkat dan rahmat dari Allah SWT.

Alhamdulillah ternyata antusiasme masyarakat Semarang untuk memiliki hunian syariah tanpa riba dengan konsep islami begitu tinggi. Hal ini terbukti dari daftar peminat perumahan Al Ikhlas Residence Semarang.

Hingga pesan ini dibuat, alhamdulillah telah terkumpul 800++ peminat. Jika Anda menerima pesan ini, berarti Anda adalah salah satu orang yang beruntung tersebut.

Hal ini tidaklah mengherankan. Karena memang, Semarang, salah satu kota terbesar di Indonesia, masih kekurangan pilihan untuk memiliki hunian yang bisa didapatkan dengan cara syariah, bebas dari riba, dan penuh keberkahan.

InsyaAllah, Al Ikhlas Residence (member of Hasanah Land Group) hadir untuk menjadi solusi permasalahan tersebut.

Tentunya untuk saat ini, kami belum mampu untuk menyediakan hunian yang sebanding dengan jumlah peminat tersebut.

Oleh karenanya, kami berencana untuk mengadakan Mega Gathering khusus bagi peminat serius dari perumahan Al Ikhlas Residence ini pada tanggal 27 November 2016 nanti.

Syaratnya pun sangat mudah. Karena Anda hanya perlu membayar NUP (Nomor Urut Pemesanan Unit) senilai Rp. 100.000 untuk bisa mendapatkan undangan dan hadir di dalam Mega Gathering tersebut.

NUP ini nantinya akan berfungsi sebagai nomor urut untuk bisa memilih unit di Al-Ikhlas Residence ini pada saat Gathering. Jika jadi mengambil unit, NUP akan dijadikan sebagai pengurang harga, namun jika tidak cocok maka akan dikembalikan 100 %.

Pembayaran NUP dianggap sah apabila ditransfer ke rekening BNI  dengan nomor rekening 020 2250 554 (kode : 009) a.n Ike Hermin Cahyani (Owner Al Ikhlas Residence).

Lalu setelah itu Anda bisa langsung konfirmasi dengan mengirimkan bukti transfer melalui nomor WA 0812 1812 6971 (Nasuha Alhuda).

Tentunya ini kesempatan emas bagi Anda yang betul-betul sayang terhadap keluarga Anda.

Karena hanya dengan 100rb, Anda bisa menjauhkan keluarga Anda dari dosa Riba yang sungguh mengerikan. Hanya dengan 100rb, Anda bisa menginvestasikan masa depan Anda dan keluarga dengan cara yang diridhoi oleh Allah SWT. Aamiin

Semoga Al Ikhlas Residence Semarang ini bisa menjadi jawaban dari doa2 Anda yang mengidamkan rumah syariah penuh keberkahan, tempat Anda membangun keluarga Sakinah Anda.

Wassalamualaikum wr. wb.

 

Nasuha Alhuda

Konsultan, Marketing dan Developer Properti Syariah

al-ikhlas-residence-perumahan-syariah-semarang