Kenapa Harus Beli Algira Kampung Qurban 1 – Dapat Passive Income Seumur Hidup

Kenapa harus beli kavling di algira kampung qurban?

Soalnya dapet penghasilan Passive income seumur hidup. Lah kok bisa?

Ya bisa dong..

Gini saya jelasin dari 1 jenis yang ada di Algira kampung qurban..

Ada yg tau di algira kampung qurban dapet apa aja?

Iya bener, dapet Pohon kurma, atin, dan zaitun. Juga dapet kambing dan domba..

Kita bahas 1 dulu yah.. Yaitu kurma.

Di Algira Kampung Qurban, di kasih 1 pohon kurma yg siap berbuah. Bekerja sama dengan tim ahli. Yang tau dong. Mana jantan mana betina. (yang akan di sebutkan di #kampanye17hari di hari terakhir sy sebutkan nama lembaga nya)

Itu pohon kurma, udah pada tau dong penghasilan nya brp? Ga usah pura-pura deh. Udah baca semua dong tulisan tentang kurma dan potensi penghasilan nya..

Iya.. Ini bersumber dari salah satu pemikir dan inovator hebat di Indonesia, tulisan nya di pake dimana-mana. Di copas dimana-mana. Di pake buat bahan jualan dimana-mana.

Menurut beliau,
1 kilo kurma muda, laku 300rb an di pasaran..
1 pohon kurma, itu bisa berbuah 100 kilo setahun..
Jadi kalo sudah panen.. 1 pohon kurma.. Menghasilkan brp coba?

Iya bener, 300 ribu x 100 kilo = 30 juta..

Udah itu aja dulu..

Kemarin.. Ga kemarin-kemarin banget sih. Sudah ketemu hampir tiap bulan, pihak Algira bersinergi dengan beliau langsung.

Dan mereka siap mensupport Algira Kampung Qurban..

Jadi, jenis nya apa? Kurma Bahrein..

Kapan panen nya? Ya sama.. Kurang lebih tahun ke 5..

Pohon kurma akan terus menghasilkan.. Dan kita akan terus regenerasi.. Sekian puluh tahun.. Di ganti lagi tanaman yang baru..

Dan begitu seterusnya..

Ada proses nya.. Ada waktunya.. Ada manajemen nya.. Ada tim ahli nya..

Semua sudah di siapkan…

Nah ini kan baru ngomongin 1 potensi.. Yang lainnya gimana?

Tunggu besok yah.. Dalam penjelasan FAQ yang lebih jelas dan lebih deg-degaan 😁

Jadi NUP 5 juta sekarang… Sebelum kehabisan harga diskon 45juta