Pembelian TIKET GATHERING HASANAH CITY telah dibuka

Alhamdulillah ternyata antusiasme masyarakat untuk memiliki hunian syariah tanpa riba dengan konsep Islami begitu tinggi. Hal ini terbukti dari daftar peminat perumahan Hasanah City Dekat BSD.

Hingga pesan ini dibuat, Masyaa Allah telah terkumpul 1.900++ peminat. Jika Sahabat Fillah menerima pesan ini, berarti Sahabat menjadi salah satu orang yang insyaa Allah beruntung dari segi dunia maupun akherat.

Hal ini tidaklah mengherankan. Karena memang, BSD yang identik dengan kota bisnis sudah banyak peminat yang ingin tinggal di daerah tersebut, namun kekurangan pilihan untuk memiliki hunian yang bisa didapatkan dengan cara syariah bebas dari riba, dan penuh keberkahan.

InsyaAllah, Hasanah City (Hasanah Land Group) hadir untuk menjadi solusi permasalahan tersebut. Tentunya untuk saat ini, kami belum mampu untuk menyediakan hunian yang sebanding dengan jumlah peminat tersebut. Oleh karenanya, kami berencana untuk mengadakan Acara Gathering khusus bagi peminat serius dari perumahan Hasanah City Dekat BSD ini pada Bulan Januari 2016 nanti.

Syaratnya pun sangat mudah yaitu Sahabat Fillah hanya perlu menginvestasikan Tiket yang berlaku juga sebagai Nomor Urut Pemesanan Unit sebesar Rp. 100.000 untuk bisa mendapatkan undangan dan hadir di dalam Acara Gathering tersebut.

Tiket ini nantinya akan berfungsi sebagai nomor urut untuk bisa memilih unit di Hasanah City ini pada saat Gathering. Ketentuan tiket sudah dijelaskan pada informasi sebelumnya

Pembayaran TIKET dianggap sah apabila ditransfer ke rekening *BNI Syariah dengan nomor rekening 0489473367 (kode : 009) a.n Assyabira Maulidya sebagai Divisi Keuangan dan Administrasi Hasanah Land.

Transfer TIKET telah DIBUKA mulai pukul 13.00 WIB pada tanggal 6 Desember 2016.

Dan akan ditutup pada tanggal 15 Desember 2016 pada pukul 23.59 WIB

Harap jangan transfer sebelum waktu yang ditentukan karena perhitungan dan pencatatan hanya akan dilakukan bagi yang transfer mulai pukul 13.00 WIB pada tanggal 6 Desember

Lalu langsung konfirmasi ke formulir berikut :

  1. Harus mengisi di http://bit.ly/KonfirmasiHasanahTiket dan melampirkan screenshot atau foto dari bukti transfer tersebut
  2. Menginformasikan kepada 0812-1812-6971 (Nama Pendaftar # No.WA/ No.HP # Email # Nama dan Nomor Rekening # Jam dan Tanggal Transfer # JumlahTiket # JumlahUnitYangInginDibeli # Rumah/Kavling

(SERTAKAN BUKTI TRANSFER)

Semoga Hasanah City ini bisa menjadi jawaban dari doa Bapak dan Ibu yang mengidamkan rumah syariah penuh keberkahan, tempat Bapak dan Ibu membangun keluarga Hasanah.

Perhatian Penting :

1. Apa itu NUP?
NUP adalah Nomor Urut Pemesanan untuk mendapatkan kesempatan membeli unit saat acara gathering.

2. Bagaimana cara mendapatkan NUP?
NUP bisa didapatkan dengan cara membeli tiket acara gathering property syariah.

3. Berapa harga tiket acara gathering?
Harga tiket adalah Rp 100.000 untuk 1 orang peserta acara gathering.

4. Apakah boleh membawa 1 orang tambahan?
Boleh membawa maksimal 1 orang tambahan.

5. Apa saja yang akan didapatkan jika membeli tiket?
a. Nomor Urut Pemesanan (NUP)
b. Maksimal 2 buah kursi peserta jika membawa pasangan
c. Makan siang untuk maksimal 2 orang jika membawa pasangan
d. Seminar keluarga bahagia, cara mendapatkan rumah berkah dan materi tentang riba
e. Seminar investasi property syariah

6. Bagaimana jika tidak hadir gathering?
Jika tidak hadir maka tiket tidak bisa di uangkan tapi tiket masih tetap berlaku untuk gathering selanjutnya untuk menjadi nomor urut pemesanan.

7. Bagaimana jika hadir gathering tetapi kehabisan unit?
Jika hadir gathering tetapi kehabisan unit maka tiket tidak bisa diuangkan tapi tiket masih tetap berlaku untuk gathering selanjutnya* untuk menjadi nomor urut pemesanan.

8. Apakah 1 tiket/1 NUP bisa membeli untuk lebih dari 1 unit?
1 tiket/1 NUP. BISA untuk membeli lebih dari 1 unit. Tidak bisa satu tiket untuk rame-rame

Wassalamualaikum wr wb.